17 Feb 2009

MANTRA

Mantra Ajaib bagi Pasangan Anda

Sebuah mantra ajaib yang Anda ucapkan, bisa mengubahkan hidup pasangan Anda. Mantra itu sangat sederhana, namun dampaknya begitu luar biasa. Tunggu dulu… Anda tidak perlu datang ke dukun untuk mendapatkan mantra ajaib ini. Mantra ajaib ini sudah ada di dalam diri Anda.

Mantra itu harus Anda ucapkan dengan perasaan cinta dan kepercayaan penuh. Anda tidak perlu sembunyi ketika memantrai pasangan Anda. Syarat utamanya malah Anda harus mengucapkannya langsung dihadapannya, dan ditujukan langsung kepadanya.

Katakanlah mantra ini, “Aku mempercayaimu..kamu pasti bisa…”

Mengetahui bahwa pasangannya mempercayainya, akan memberikan sebuah motivasi dan kepercayaan diri yang besar. Dengan kepercayaan dari Anda, hal itu akan melepaskan belenggu yang membatasi potensinya.

Dalam hal apa saja Anda harus mengucapkan mantra ini kepada pasangan Anda? Mari kita lihat,

Ketika dia menceritakan mimpi dan harapan-harapannya.

Saat seseorang mempercayai Anda, tidak ada batasan terhadap apa yang bisa Anda capai. Tetapi sebuah target atau mimpi, hanya akan jadi sekedar harapan sampai seseorang menjadikan itu kenyataan. Dan sebuah kenyataan terkadang dimulai dari sebuah kalimat pemberi semangat yang sederhana. Ya, Anda bisa membuat mimpi pasangan Anda menjadi sebuah kenyataan dengan memberinya semangat. Katakanlah, “Aku mempercayaimu sayang..”

Ketika dia sedang berada dalam tekanan pekerjaan.

Terkadang tekanan pekerjaan membuat seseorang stress. Mungkin saja target yang ditetapkan belum tercapai. Atau mungkin, pasangan Anda sedang mengalami jalan buntu untuk sebuah permasalahan. Keberadaan Anda disisinya, dan kepercayaan dari Anda akan membantunya lebih rileks. Kata-kata semangat dari Anda akan menjadi seperti siraman air untuk jiwanya yang lelah. Jadi, jangan pelit-pelit untuk memantrai pasangan Anda ya…

Ketika dia berusaha memperbaiki hubungan dengan Anda.

Tidak ada seorang manusiapun yang sempurna. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, demikian juga dengan pasangan Anda. Mungkin dia pernah membuat Anda terluka, atau bahkan mengkhinati Anda. Berilah dia kesempatan kembali. Memang tidak mudah untuk yang satu ini, tapi Anda pasti bisa melakukannya. Katakan pada diri Anda dan juga padanya dengan kasih dan pengampunan, “Aku mempercayaimu…”

Percayalah bahwa dia sungguh-sungguh berusaha, dan tidak ingin merusak kesempatan yang sudah Anda berikan. Ijinkan Tuhan turut campur tangan dalam hubungan Anda.

Sebuah pernikahan yang bahagia adalah kerja keras dari kedua belah pihak setiap hari. Anda tidak bisa mengharapkan hal itu terjadi dengan tiba-tiba. Sekalipun ini mantra ajaib, Anda tidak cukup mengucapkannya sekali. Setiap kali dibutuhkan, ucapkanlah mantra ajaib ini. Cepat atau lambat, Anda akan melihat dampak dari mantra ini.

Tidak ada komentar: